Pengaruh Citra dan Kualitas Pelayanan Sterhadap Keputusan Pembelian Tiket Pada PT Mirama

  • Darmawansah Ibrahim Fakultas Bisnis Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada
  • Arifuddin Arifuddin Fakultas Bisnis Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada
Keywords: Citra, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra terhadap keputusan pembelian tiket pada PT.Mirama dikota Parepare, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian tiket pada PT.Mirama dikota Parepare.  Metode Analisis yang digunakan adalah metode analisis yang digunakan yaitu menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda menggunakan aplikasi SPSS 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukan variabel citra (0,938) kehandalan (-0,012), empati (-0,034), bukti fisik (-0,095) berpengaruh secara negatif terhadap keputusan pembelian sedangkan daya tanggap (0,002), jaminan (0,034),   berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian

Published
2022-12-05
Section
Articles